Penutupan Lampung Fair 2018 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung

Sekda Kota Metro, A. Nasir beserta jajarannya, mengahadiri penutupan Lampung Fair 2018 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung (27/10/2018). Penutupan ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Lampung beserta jajaran, Bupati/Walikota atau pun yang mewakili dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Gubernur Provinsi Lampung, Ridho Ficardo, dalam sambutannya menyampaikan rasa optimisnya bahwa Lampung telah tumbuh berkembang. “Saya melihat potensi yang ada di Provinsi Lampung sangat luar biasa, terlihat dari seluruh stand-stand Kabupaten/Kota dengan keunggulan dan ke unikannya dari masing-masing daerah, yang secara signifikan menjadi kegiatan-kegiatan unggulan di Provinsi Lampung,” terangnya.

Ridho Ficardo berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan lebih baik untuk kedepan. “Saya mengucapkan selamat atas kegiatan ini yang telah berjalan dengan lancar, dan kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Walikota, Fokorpimda, Sekda serta jajaranya se Provinsi Lampung, kepada Instansi Vertikal, kepada Pelaku ekonomi kreatif, kepada pelaku usaha, dan seluruh masyarakat yang telah ikut menyukseskan dan meramaikan kegiatan Lampung Fair 2018 ini,” tutupnya.

Dari penilaian yang telah dilaksanakan oleh Panitia Lampung Fair, Kota Metro melalui PKK/Dharma Wanita/Dekranasda Kota Metro meraih Juara I Pramustand terbaik kategori PKK/Dharma Wanita/Dekranasda dalam kegiatan Lampung Fair 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *