Semarak Menyambut HUT RI Ke-73 dan HUT Kota Metro Ke-81 di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro

Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sudah menjadi tradisi bagi warga negara Indonesia. Perayaan itu dilakukan oleh semua pihak, baik di Instansi pemerintah, perusahaan, dan tiap sekolah di seluruh wilayah Indonesia dari wilayah perkotaan sampai wilayah perdesaan.

Menjelang HUT Republik Indonesia yang Ke-73 dan HUT Kota Metro ke-81, Jum’at pagi (03/08/2018) para pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro mulai memasang umbul-umbul merah putih dan dekorasi yang bertemakan 17 Agustus. Selain itu,mereka juga tampak membersihkan lingkungan sekitar gedung kantor dan mengecat bambu yang akan digunakan untuk membuat dekorasi taman bertemakan Bendera Merah Putih dan replika Photobooth Instagram serta tak lupa memasang spanduk ucapan Dirgahayu Republik Indonesia ke-73 di halaman gedung kantor,Senin (06/08/2018).

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro, Dra. Farida, memasang umbul-umbul dan dekorasi ini bertujuan agar  menambah kemeriahan dan semarak untuk menyambut hari sakral bagi bangsa Indonesia itu.

Meski terlihat sederhana, tapi hal itu bisa menjadi contoh bagi warga negara Indonesia khususnya warga Kota Metro agar kita selalu semangat untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dan Hari Jadi Kota Metro,ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *