Perhelatan SAIK 2019 Resmi Berakhir

Perhelatan Sinergi Aksi Informasi dan Komonikasi (SAIK)2019 yang di gelar sejak Rabu (23/10/2019) di Novotel Bangka Hotel and convention center dan Alun-alun Kota Pangkal Pinang telah berakhir .

Acara ditutup Jum’at (25/10/2019) malam di Novotel Bangka Hotel dengan agenda acara Malam Penghargaan Anugrah Media Humas (AMH) 2019 yaitu malam pemberian penghargaan tertinggi di bidang kehumasan baik di tingkat pusat maupun di tingkat daerah.

Hadir pada kesempatan tersebut, Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Bapak Prof. Dr. Widodo Muktiyo sekaligus menutup secara resmi perhelatan SAIK Tahun 2019.

Banyak hal menarik yang telah disajikan, mulai dari pertunjukan rakyat tingkat nasional berisi stand-stand pameran dari Kementerian/Lembaga, Perwakilan Dinas Kominfo Provinsi/Kabupaten/Kota, Perwakilan Humas Universitas dan Humas BUMN. Ada gimmick-gimmick yang disajikan menambah seru pagelaran pertunjukan rakyat tersebut dan pastinya sangat menghibur.

Acara ini mendapat pujian dan apresiasi dari seluruh peserta SAIK 2019 dari luar daerah. Para peserta terkesan dengan cara penyambutan yang ramah pemerintah kota (Pemkot) Pangkal Pinang selaku tuan rumah dengan pantun-pantun khas Bangka belitung hingga merasa gembira saat diajak berkeliling-keliling ke setiap Destinasi yang ada di kota Pangkal Pinang menggunakan Bus dan minibus dengan logo Tayo hey Tayo.

Seperti yang diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro, Farida, agar acara SAIK berikutnya akan lebih baik lagi dan sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Pangkal Pinang atas suksesnya penyelenggaraan SAIK 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *