Dinas Kominfo Kota Metro Kampanyekan Hidup sehat, Bebas dari Narkoba (Kominfo Bersinar)

Dinas Kominfo Kota Metro mengkampanyekan Hidup bersih sehat, Bebas dari Narkoba, Jum’at (01/11) di Halaman depan Kantor setempat.

Acara ini diprakarsai oleh penggiat Anti Narkoba Dinas Kominfo Kota Metro yang ditunjuk sebagai agen of change oleh Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Metro.

Penggiat anti narkoba memiliki peran dan posisi yang strategis di tengah lingkungan masyarakat. Dengan pemahaman mereka akan bahaya narkoba, disertai dengan komitmen dan konsistensinya dalam menyampaikan hal tersebut kepada masyarakat baik di lingkungan tempat tinggal maupun di lingkungan kerjanya, maka para penggiat anti narkoba ini sudah mendukung upaya BNNK Kota Metro dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat sekaligus memerangi peredaran gelap Narkoba di Kota Metro.

Salah satu bentuk kepedulian Dinas Kominfo Kota Metro dalam rangka mensosialisasikan betapa bahayanya Narkoba adalah dengan melakukan penandatanganan komitmen bersama seluruh pegawai Dinas Kominfo di atas spanduk sebagai lambang dukungan kepada Pemerintah dalam memberantas Narkoba di Bumi pertiwi.

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Metro, Farida, bahwa Narkoba merupakan bahaya laten yang dapat merusak generasi emas Indonesia, merusak mental anak-anak Indonesia, dan membuat jutaan orang tua di Indonesia kehilangan harapan, senyuman dan kebahagian anak-anak mereka.

Farida juga memberikan apresiasi dan dukungan kepada BNNK Kota Metro atas ide kreatif dan inovatifnya menunjuk penggiat Anti narkoba lingkup OPD, semoga ke depan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kota Metro, Bumi Sai Wawai dapat dihilangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *