Pelatihan Jurnalistik Tingkat SMA dan SMK se Kota Metro

Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Metro mengadakan  pelatihan jurnalistik tingkat SMA dan SMK se Kota Metro, Rabu (13/11/19).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Sekretaris Dis Kominfo Kota Metro Subehi dan dihadiri oleh Ketua Gow Kota Metro, kadis PPPA KB Kota Metro dan seluruh peserta ini bertema “Melalui Diklat Jurnalistik, Kita Bangkitkan Semangat Kreatifitas Melalui Menuju Pelajar Metro Yang Cerdas Dan Trampil”.

Paada laporannya  Miswati menyampaikan bahwa kegiatan yang bertempat di Aula Kelurahan Metro ini berlangsung selama satu hari, dengan tujuan untuk melaksanakan program kerja IKWI dan juga sebagai sarana membagikan pengetahuan kepada para siswa tentang  ilmu kejurnalistikan.

Dan pada kesempatannya, Ketua GOW Kota Metro Siti Aisyah mengucapkan selamat karena kegiatan ini dapat terlaksana, dengan  harapan  kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Dan para siswa dapat menjadikan pelatihan ini sebagai sarana penyaluran bakat sebagai penulis/jurnalis.

Selanjutnya, Sekretaris Diskominfo Metro Subehi pun mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. “Jadikan  pelatihan ini sebagai sarana pengembangan  ilmu jurnalistik, serta wadah dalam  mengembangkan  ilmu dalam  pembuatan sebuah berita,” ucapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *