Kadis Kominfo Paparkan Program Walikota saat Apel Pagi

Metro (07/04/2021, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro Farida, pimpin Apel Pagi di Halaman Diskominfo Metro yang diikuti oleh Sekretaris Diskominfo Metro, Kepala Bidang dan jajarannya masing-masing beserta Staf PNS dan Tenaga Kontrak.

Dalam arahan Kadis Kominfo Metro, Dra. Farida, M.Si menyampaikan, bahwa apel pagi sudah digerakkan kembali, namun mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, maka apel dilakukan sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Kadis Kominfo juga mengajak kepada para pegawainya untuk selalu disiplin kerja dan terus tingkatkan kinerja, serta mengajak untuk terus berinovasi dan kreatif dalam mendukung pembangunan di Kota Metro.

Pada kesempatan ini juga, Dra. Farida, M.Si menyampaikan Visi Kota Metro “Terwujudnya Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya, serta menyampaikan 9 Program Unggulan Walikota dan Wakil Walikota Metro.

Ke 9 Program tersebut adalah Kartu Metro Ceria, Peningkatan Insentif bagi pegiat keagamaan, pendidikan, kesehatan dan sosial, Gratis iuran BPJS Kelas III dengan pelayanan yang berkualitas, Merealisasikan RS Pendidikan Utama Fakultas Kedokteran, Mall Pelayanan Publik Integrasi, Peningkatan Infrastruktur jalan, penerangan dan teknologi informasi komunikasi di tingkat RT/RW, Revitalisasi fasilitas olahraga dan fasilitas budaya yang ada di masyarakat,

Selain itu juga, Meningkatkan produk hasil pertanian melalui bantuan sarana produksi pertanian dan alat mesin pertanian bagi petani, Membangun Creative-Hub (Centra Promosi Produk Kota Metro dan e-Commerce/Digital Marketing) serta membuka 22 pusat wirausaha baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *